Browsing S1-Ilmu Administrasi Bisnis by Title
Now showing items 17-36 of 96
-
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku Roti (Tepung Terigu) Pada Perusahaan Oval Bakery Di Kota Sangatta
(2022-12-14)Perusahaan Oval Bakery dalam pengadaan bahan baku tepung terigu masih belum ekonomis karena sering mengalami kekosongan bahan baku saat adanya permintaan lebih banyak. Untuk menyikapi permasalahan tersebut perlu strategi ... -
Analisis Penggunaan Metode Altman Z – Score untuk mengetahui Potensi terjadinya Kesulitan Keuangan pada Perusahaan Farmasi yang terdaftar di BEI Periode 2014 - 2018
(2022-02-17)Gusti Ferri Irawan. Analisis penggunaan Metode Altman Z-Score untuk Mengetahui Terjadinya Potensi Kesulitan Keuangan pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di BEI Periode Tahun (2014-2018). Pembimbing: Bapak Burhanuddin ... -
Analisis Penilaian Kinerja Keuangan Ditinjau dari Economic Value Added (EVA) dan Return On Invesment (ROI) Pada Perusahaan Farmasi yang Tercatat di BEI
(2015-11-13)Ani Umbara, 1102095111. Analisis Penilaian Kinerja Keuangan Ditinjau dari Economic Value Added (EVA) dan Return On Invesment (ROI) pada Perusahaan Farmasi yang Tercatat Di BEI, dibawah bimbingan Ir. Noercahyono, M. M. dan ... -
Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi dengan Metode Full Costing pada Home Industry Tempe Bapak Muklis di Samarinda
(2022-02-16)Roniansyah. Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi Dengan Metode Full Costing Pada Home Industry Tempe Bapak Muklis Di Samarinda. Dibawah bimbingan Dr. M. Zaini, M.Si selaku pembimbing. Penetapn harga pokok ini harus ... -
Analisis Sistem Akuntansi Penggajian dan Pengupahan dalam Rangka Mendukung Pengendalian Intern (Studi pada SPEKU Delivery Kota Samarinda)
(2022-02-15)Ade Nurdianto, dengan judul “Analisis Sistem Akuntansi Penggajian dan Pengupahan dalam Rangka Mendukung Pengendalian Intern (Studi pada SPEKU Delivery Kota Samarinda )”. Penelitian ini dibimbing oleh Bapak Muhammad Fikry, ... -
Analisis Strategi Saluran Pemasaran Usaha Budidaya Udang Windu di Desa Pegat Batumbuk Kecamatan Pulau Derawan Kabupaten Berau
(2016-10-06)Ahmad Guslan. Analisis Strategi Saluran Pemasaran Usaha Budidaya Udang Windu di Desa Pegat Batumbuk Kecamatan Pulau Derawan Kabupaten Berau. Di bawah bimbingan Ibu Rr. Marliana W, SE., MM dan Ibu Dr. Finnah Fourqoniah, ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Terhadap Kualitas Jasa Pada PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Samarinda
(2014-03-26)Reta Lena, Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Terhadap Kualitas Jasa Pada PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Samarinda, dibawah bimbingan Bapak Drs. M.Z. Arifin, M.Si selaku dosen Pembimbing I dan Bapak Drs. ... -
Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Jasa yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Menabung Tabungan Prama di Bankaltim Cabang Utama Samarinda
(2014-09-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran jasa terhadap keputusan nasabah. Varibel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu variabel produk, harga, ... -
Penerapan Anggaran Penjualan Sebagai Alat Kendali Manajemen Pendapatan dan Pengembangan Usaha (Studi kasus di CV. Mustika Surya Electric Samarinda)
(2015-02-18)Dalam skripsi ini penulis melakukan penelitian pada perusahaan swasta yang bergerak dibidang penyedia jasa dan alat elektrikal yakni CV. Mustika Surya Elektrik yang berlokasi di Samarinda – Kalimantan Timur. Penulis ... -
Penerapan Metode EOQ (Economic Order Quantity) untuk Pencapaian Efesiensi Persediaan Bahan Baku Sablon pada Digital Custom Screen and Printing di Samarinda
(2020-11-10)Nur Reny Purwanti S, "Application of the EOQ (Economic Order Quantity) Method for Achieving Efficiency in Inventory of Screen Printing Raw Materials on Digital Custom Screen And Printing in Samarinda". This research was ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran 4P terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek “Cheers” pada CV. Darma Putra Wijaya di Samarinda
(2022-02-16)Eliya Suryaningsih, “Pengaruh Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek “Cheers” Pada CV. Darma Putra Wijaya di Samarinda”. Ini dibimbingan oleh Ibu Dr. Finnah Fourqoniah S.Sos., ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Dua Jago di Samarinda
(2022-09-20)Mustakim, "The Effect of Marketing Mix on Purchase Decisions at Dua Jago Stores in Samarinda". Supervised by Mr. Dr. M. Zaini, M.si. The purpose of this study is to analyze and determine the factors of the 4P marketing ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Volume Penjualan pada Apotek Citra Sehat Samarinda
(2019-07-11)Renda Hardiyanti Rukmana, Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Pada Apotek Citra Sehat Samarinda, di bawah bimbingan Bapak Mansyur, SE., M.Si dan bapak Tommy Fimi Putra, SE.,M.Si. Penelitian ini dilakukan ... -
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Sun Jaya Abadi M Yamin di Samarinda
(2019-06-26)Yeyen Belawati, Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Sun Jaya Abadi Tour & Travel M Yamin di Samarinda. Dibawah bimbingan Bapak Fareis Althalets, S.Par.,M.M dan Bapak I Wayan Sudarmayasa, ... -
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Minat Berkunjung Wisatawan di Pemandian Serayu Lestari Tanah Merah Kota Samarinda
(2022-11-04)Bauran promosi penting bagi perusahaan yang ingin meningkatkan minat berkunjung wisatawan. Daya tarik Pemandian Serayu Lestari merupakan daya tarik wisata yang penjualannya bergantung terhadap minat berkunjung wisatawan. ... -
Pengaruh Brand Equity, Brand Preference Serta Kepuasan Konsumen Terhadap Niat Membeli Kembali Air Minum Kemasan Le Minerale Kota Samarinda
(2023-05-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Equity, Brand Preference Serta kepuasan konsumen memiliki pengaruh dan mempengaruhi niat membeli kembali air minum kemasan le minerale dikota Samarinda. Jenis penelitian ... -
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Jasa Keuangan pada PT Gadai Syariah Cabang Tenggarong
(2022-03-15)This research was motivated by the increasing turnover in the midst of the current rampant covid 19 cases at PT Gadai Syariah Tenggarong branch. The increase in turnover is thought to be related to brand image and service ... -
Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Daily Life Store Samarinda
(2022-06-29)The purpose of this study was to determine the effect of Brand Image and Product Quality on Purchase Decisions for Daily Life Samarinda Products. There are three independent variables in this study, namely Brand Image ... -
Pengaruh Current Ratio, Debt Equity Ratio, dan Total Asset Turnover terhadap Return On Equity pada Perusahaan Ritel yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2019
(2022-08-15)This study aims to determine the effect of the current ratio, debt equity ratio, and total asset turnover on return on equity. This research method uses multiple regression analysis method. Testing is done with the help ... -
Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Studi pada Bagian Head Office PT Anugerah Bara Kaltim di Samarinda
(2022-02-15)Risti Monika Sari Mandagie, 2021. Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Studi Pada Bagian Head Office PT. Anugerah Bara kaltim Di Samarinda. Dibawah bimbingan Tuti wediawati, S.Sos., M.Si. selaku ...