Browsing A - Economics and Business by Title
Now showing items 412-431 of 651
-
Pengaruh brand trust dan ease of use juga enjoyment serta switching barriers terhadap customer loyalty dan dampaknya terhadap repurchase intenton
(JURNAL ILMU MANAJEMEN MULAWARMAN, 2022-11-07) -
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, 2021)Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penelitian Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) Laptop Merek Asus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN ASIMETRI INFORMASI TERHADAP KINERJA KEUANGAN DI INDONESIA
(2021-09-11)Penelitian ini menguji dampak tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan informasi asimetri terhadap kinerja keuangan perusahaan yang terdaftar di Indonesia. Nilai keterlibatan CSR dinilai melalui tiga indikator kinerja ... -
Pengaruh corporate social responsibility, kepemilikan institusional, kepemilikan manajerial dan keputusan investasi terhadap nilai perusahaan
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, 2021-07-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Corporate Social Responsibility, Kepemilikan Institusional, Kepemilikan Manajerial, Dan Keputusan Investasi berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan. Penelitian ini menggunakan sampel ... -
Pengaruh corporate social responsibility, kepemilikan institusional, kepemilikan manajerial dan keputusan investasi terhadap nilai perusahaan
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, 2021-07-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Corporate Social Responsibility, Kepemilikan Institusional, Kepemilikan Manajerial, Dan Keputusan Investasi berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan. Penelitian ini menggunakan sampel ... -
Pengaruh Current Ratio dan Capital Intensity terhadap Agresivitas Pajak dengan Profitabilitas sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Perusahaan Perdagangan, Jasa, dan Investasi Periode 2012-2016)
(FEB Unmul, 2021-04-01)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh current ratio dan capital intensity terhadap agresivitas pajak dengan profitabilitas sebagai variabel moderasi. Variabel independen dalam penelitian ini current ratio dan ... -
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK KONVENSIONAL
(Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia, 2021-05-01)- -
Pengaruh dana pihak ketiga (dpk), capital adequecy ratio (car), dan loan to deposit ratio (ldr) terhadap profitabilitas
(Jurnal Ilmu Akuntansi Mulawarman, 2021-12-23)Dana Pihak Ketiga dan Capital Adequecy Ratio serta Loan to Deposit Ratio terhadap Profitabilitas pada Bank BUMN yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode Tahun 2011-2017 dibawah bimbingan Sri Mintarti dan Anisa ... -
Pengaruh daya tarik wisata, lokasi dan harga serta fasilitas terhadap keputusan berkunjung wisatawan
(FEB UNMUL, 2022-11-04) -
Pengaruh demokrasi ekonomi dan derajad penghisapan ekonomi terhadap pertumbuhan ekonomi dan kemiskinan di daerah penghasil sumber daya alam dan daerah non sumber daya alam di Indonesia
(FORUM EKONOMI : JURNAL EKONOMI, MANAJEMEN DAN AKUNTANSI, 2022-03)Perwujudan demokrasi ekonomi saat ini makin menjauh dari ideal dimana ketimpangan struktural ekonomi justru kian melebar. Akumulasi dari berbagai persoalan tersebut maka mengakibatkan angka kemiskinan menjadi tinggi di ... -
Pengaruh desentralisasi fiskal terhadap pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Timur
(FEB Unmul, 2013-01-10) -
PENGARUH E-KUALITAS LAYANAN, E-KEPERCAYAAN DAN EHARGA TERHADAP E-KEPUASAN DAN E-LOYALITAS KONSUMEN
(Green Publisher, 2021-11-10)Perkembangan internet dan jejaring sosial di Indonesia saat ini tidak hanya berfungsi sebagai media informasi dan media komunikasi saja, namun juga sebagai tempat transaksi jual beli suatu produk maupun jasa. Tujuan ... -
Pengaruh electronic word of mouth, lifestyle, dan brand trust terhadap keputusan pembelian
(JURNAL ILMU MANAJEMEN MULAWARMAN, 2022-11-07) -
Pengaruh experiential marketing dan emotional marketing terhadap loyalitas konsumen pada kedai zona nyaman samarinda
(European Journal of Business and Management, 2021-11-17) -
Pengaruh experiential marketing dan emotional marketing terhadap loyalitas konsumen pada kedai zona nyaman samarinda
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-11-30) -
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMENDANWORD OF MOUTH
(Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia, 2021-01-01)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruhexperiential marketingterhadap kepuasan konsumen, untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, untuk menganalisis pengaruh kepuasan ... -
Pengaruh free cash flow, collateralizable asset, dan kebijakan utang terhadap kebijakan dividen
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, 2021-12-01) -
Pengaruh harga spot, nilai tukar usd dan inflasi terhadap harga futures komoditas CPO pada bursa komoditas dan derivatif Indonesia
(Jurnal Ilmu Akuntansi Mulawarman (JIAM), 2022-07-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga spot, nilai tukar USD dan inflasi terhadap harga futures komoditas CPO pada Bursa Komoditas dan Derivatif Indonesia periode 2014-2019. Penelitian ini menggunakan harga ... -
Pengaruh harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian
(European Journal of Business and Management, 2021-11-17) -
Pengaruh Inovasi Pemasaran terhadap Kinerja Inovatif dan Kinerja Pemasaran pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Bontang
(Jurnal Sinar Manajemen, 2021-03-01)-