View Item 
  •   Unmul Repository Home
  • Articles
  • A - Economics and Business
  • View Item
  •   Unmul Repository Home
  • Articles
  • A - Economics and Business
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus

Thumbnail
View/Open
JIMM Vol 6 No 2 (406Kb)
Date
2021
Author
Asnawati
Indriastuti, Herning
Ratnasari, Annisa Dwi
Metadata
Show full item record
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penelitian Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) Laptop Merek Asus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman yang memakai Laptop Asus. Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Objek penelitian adalah semua Mahasiswa yang memakai Laptop Asus. Metode menggali data penelitian ini menggunakan kuesioner dan menganalisis data dengan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan Citra Merek dan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
URI
http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/27864
Collections
  • A - Economics and Business [669]

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of Unmul RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback