Search 
  •   Unmul Repository Home
  • Skripsi
  • TA - Social and Political Sciences
  • S1-Ilmu Administrasi Bisnis
  • Search
  •   Unmul Repository Home
  • Skripsi
  • TA - Social and Political Sciences
  • S1-Ilmu Administrasi Bisnis
  • Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Search

Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-5 of 5

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Thumbnail

Pengaruh Kualitas Pelayanan Voucher Listrik Prabayar Token terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Pelayanan Listrik Nasional di Kota Tarakan 

Pattikawa, Benazir (2014-12-29)
Benazir Pattikawa, Pengaruh Kualitas Pelayanan Voucher Listrik Prabayar Token terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Pelayanan Listrik Nasional di Kota Tarakan, dibawah bimbingan Ibu Rr. Marliana W, SE.,MM selaku Pembimbing ...
Thumbnail

Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Jasa yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Menabung Tabungan Prama di Bankaltim Cabang Utama Samarinda 

Kumala Sari, Devi (2014-09-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran jasa terhadap keputusan nasabah. Varibel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu variabel produk, harga, ...
Thumbnail

Pengaruh Inflasi dan Kurs Rupiah/Dolar Amerika terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) 

Appa, Yuni; Ode Hasiara, La; Adi Widyanto, Eko (2014-05-21)
Yuni Appa, A.Md 2014, dengan judul penelitian “Pengarug Inflasi dan Kurs Rupiah/Dolar Amerika terhadap Indeks Harga Saham Gabungan di Bursa Efek Indonesia”.Pasar modal yang ada di Indonesia merupakan pasar yang sedang ...
Thumbnail

Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Terhadap Kualitas Jasa Pada PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Samarinda 

Lena, Reta; Zainal Arifin, Muhammad; Zaini, Muhammad (2014-03-26)
Reta Lena, Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Terhadap Kualitas Jasa Pada PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Samarinda, dibawah bimbingan Bapak Drs. M.Z. Arifin, M.Si selaku dosen Pembimbing I dan Bapak Drs. ...
Thumbnail

Analisis Penerapan Pengendalian Manajemen dan Pembelajaran Organisasi Terhadap Perusahaan Pada KFC Mulawarman Samarinda 

Syam, Awalludin; Noercahyono, Noercahyono; Marliana Wahyuningrum, Roro (2014-06-10)
Analisis Penerapan Pengendalian Manajemen Dan Pembelajaran Organisasi Terhadap Perusahaan Pada KFC Mulawarman Samarinda. Dibawah bimbingan Bapak Ir. Noercahyono, MM. selaku Pembimbing I dan Ibu Rr. Marliana W, SE., MM. ...

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of Unmul RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

Discover

AuthorAdi Widyanto, Eko (1)Appa, Yuni (1)Kumala Sari, Devi (1)Lena, Reta (1)Marliana Wahyuningrum, Roro (1)Noercahyono, Noercahyono (1)Ode Hasiara, La (1)Pattikawa, Benazir (1)Syam, Awalludin (1)Zainal Arifin, Muhammad (1)... View MoreSubjectBauran pemasaran jasa dan Keputusan Nasabah (1)inflasi, kurs rupiah/dolar Amerika dan Indeks Harga Saham Gabungan (1)Kepuasan, Pengguna Jasa, dan Kualitas Jasa (1)Pelayanan, Pelanggan, Kepuasan (1)Pengendalian Manajemen dan Pembelajaran Organisasi Terhadap Kinerja Perusahaan (1)... View MoreDate Issued
2014 (5)
Has File(s)Yes (5)

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback