Show simple item record

dc.contributor.authorJunaidi, Achmad
dc.contributor.authorZaini, Muhammad
dc.date.accessioned2023-11-21T07:12:22Z
dc.date.available2023-11-21T07:12:22Z
dc.date.issued2023-11-07
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/55590
dc.description.abstractPenelitian bertujuan untuk mengetahui seberapa signifikan pengaruh Harga, Ragam Produk dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Mimi Chicken di Kota Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dimana dalam pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden menggunakan google form serta angket. Untuk jumlah sampelnya sebanyak 100 responden menggunakan metode Non Purposive Sampling dengan kriteria yang ditentukan dalam penelitian ini yaitu konsumen Mimi Chicken yang berdomisili di Kota Samarinda, pernah membeli produk Mimi Chicken lebih dari 2 kali, Konsumen Mimi Chicken selama kurang lebih 6 bulan.Sampel yang dipakai pada penelitian dihitung menggunakan rumus Lemeshow karena populasi tidak diketahui pasti .Adapun hasil penelitian ini adalah variabel harga tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas Konsumen Sedangkan, variabel ragam produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Begitu pula dengan variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Selain itu, berdasarkan hasil output SPSS variabel harga, ragam produk, kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap loyalitas konsumen Mimi Chicken di Kota Samarindaen_US
dc.subjectHarga, Ragam Produk, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Harga, Ragam Produk dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Mimi Chicken di Kota Samarindaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nim1902096042


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record