Show simple item record

dc.contributor.authorAgustina, Agustina
dc.contributor.authorEllyawati, Noor
dc.contributor.authorRahayu, Vitria Puri
dc.date.accessioned2022-03-15T06:18:02Z
dc.date.available2022-03-15T06:18:02Z
dc.date.issued2021-12-30
dc.identifier.issn2810-0999
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/28582
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Buku Gramedia Bigmall Samarinda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling insidental. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan orang-orang yang berkunjung dan melakukan pembelian di Toko Buku Gramedia Bigmall. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Pengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) dengan menggunakan aplikasi SPSS 23. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.publisherProdi Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Mulawarmanen_US
dc.relation.ispartofseriesSeminar Nasional Prodi Pendidikan Ekonomi;Vol 1 No 2
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU GRAMEDIA BIGMALL SAMARINDAen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record