View Item 
  •   Unmul Repository Home
  • Articles
  • A - Teacher Training and Education
  • View Item
  •   Unmul Repository Home
  • Articles
  • A - Teacher Training and Education
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU GRAMEDIA BIGMALL SAMARINDA

Thumbnail
View/Open
Main Article (441.3Kb)
Date
2021-12-30
Author
Agustina, Agustina
Ellyawati, Noor
Rahayu, Vitria Puri
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Buku Gramedia Bigmall Samarinda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling insidental. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan orang-orang yang berkunjung dan melakukan pembelian di Toko Buku Gramedia Bigmall. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Pengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) dengan menggunakan aplikasi SPSS 23. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
URI
http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/28582
Collections
  • A - Teacher Training and Education [735]

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of Unmul RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback