Show simple item record

dc.contributor.authorSandy, Dwi Prasetyo
dc.contributor.authorIrawan, Bambang
dc.contributor.authorApriani, Fajar
dc.date.accessioned2022-01-12T04:50:51Z
dc.date.available2022-01-12T04:50:51Z
dc.date.issued2020-06
dc.identifier.citationPrasetyo, S. D., Irawan, B., & Apriani, F. (2020). PENERAPAN STANDAR ISO 9001: 2015 SISTEM MANAJEMEN MUTU PADA PT PLN (PERSERO) UPDK MAHAKAM UL PLTGU TANJUNG BATU. Jurnal Paradigma, 9(1).en_US
dc.identifier.issn2252-4266
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/8616
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan penerapan standar ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu serta mengidentifikasi penerapan Budaya Mutu yang terdapat pada PT PLN (Persero) UPDK Mahakam UL PLTGU Tanjung Batu. Jenis penelitan yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, pengumpulan data dilakukan dnegan observasi, wawancara dan studi literatur. Teknik analisis data yang digunakan adalah model interaktif. Hasil penelitian menunujukkan bahwa penerapan Sistem Manajemen Mutu pada PT PLN (Persero) UPDK Mahakam UL PLTGU Tanjung Batu berjalan dengan baik. Penerapan kebijakan didukung dengan budaya mutu perusahaan. Namun keterbatasan tenaga kerja, konsistensi pegawai dan kurangnya sosialisasi terkait penerapan ISO 9001:2015 masih menjadi kendala yang dialami oleh perusahaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherJurnal Paradigmaen_US
dc.subjectSistem Manajemen Mutu, ISO 9001:2015, Budaya Mutu, Manajemen PLNen_US
dc.titlePENERAPAN STANDAR ISO 9001:2015 SISTEM MANAJEMEN MUTU PADA PT PLN (PERSERO) UPDK MAHAKAM UL PLTGU TANJUNG BATUen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record