Show simple item record

dc.contributor.authorIrawan, Bambang
dc.date.accessioned2022-01-11T13:05:01Z
dc.date.available2022-01-11T13:05:01Z
dc.date.issued2021-10-05
dc.identifier.citationIrawan, B., & Hidayat, M. N. (2021). Asistensi Pembuatan Website “Mall Pelayanan Publik” Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Samarinda. Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(5), 1120-1128.en_US
dc.identifier.issn2614-7424
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/8569
dc.description.abstractKeberadaan website pemerintah merupakan tonggak awal dari implementasi e-government sebagai kanal resmi bagi diseminasi informasi terkait dengan pelayanan publik. Meski demikian, masih terdapat beberapa OPD yang belum memiliki website resmi seperti DPMPTSP Kota Samarinda yang belum memiliki website khusus terkait “Mal Pelayanan Publik”. Hal ini ditengarai karena kurangnya kualitas sumberdaya manusia yang kompeten dalam pengelolaan website resmi pemerintah. Berdasarkan hal tersebut maka pengabdian kepada masyarakat kali ini ditujukan untuk memberikan asistensi kepada DPMPTSP Kota Samarinda dalam hal pembuatan website resmi “Mal Pelayanan Publik” sebagai bentuk upaya penguatan e-government di lingkup Pemerintah Kota Samarinda. Kegiatan PkM ini dilakukan dengan metode asistensi dan pelatihan tematik. Hasil kegiatan pengabdian ini adalah terbentuknya website “Mal Pelayanan Publik” serta peningkatan keterampilan aparatur di DPMPTSP dalam hal pengelolaan website resmi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherDINAMISIA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakaten_US
dc.subjectAsistensi, Pembuatan Website, DPMPTSP Kota Samarindaen_US
dc.titleAsistensi Pembuatan Website “Mall Pelayanan Publik” Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Samarindaen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record