Show simple item record

dc.contributor.authorFalah, Tripa Annur
dc.contributor.authorAbidin, Zainal
dc.contributor.authorHudayah, Syarifah
dc.date.accessioned2022-01-01T19:21:11Z
dc.date.available2022-01-01T19:21:11Z
dc.date.issued2020-09
dc.identifier.issn2722-2373
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/8155
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara kreativitas iklan dan negara asal terhadap niat beli dan keputusan pembelian. Model diuji melalui penggunaan metodologi persamaan struktural,Structural Equation Modelling (SEM)-Parsial Least Squares (PLS).Data empiris diambil dari 85 responden pemilik mobil Mitsubishi Xpander. Metode kuesioner dan teknikconvenience samplingdigunakan dalam mengumpulkan data. Analisis data dengan statistik deskriptif dan analisis model persamaan struktural digunakan untuk menguji model hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kreativitas iklan dan negara asal memiliki pengaruh positif terhadap niat beli dan keputusan pembelian dengan tingkat signifikan statistik 0,05.en_US
dc.language.isoen_USen_US
dc.publisherUniversity of Widyagama Malangen_US
dc.subjectKreativitas iklan,negara asal,niat beli,keputusan pembelianen_US
dc.titleTurnitin Report - Pengaruh Kreativitas Iklan dan Negara Asal terhadap Niat Beli dan Keputusan Pembelian Mobilen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record