View Item 
  •   Unmul Repository Home
  • Others
  • Turnitin Report
  • View Item
  •   Unmul Repository Home
  • Others
  • Turnitin Report
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Turnitin Report - Pengaruh Kreativitas Iklan dan Negara Asal terhadap Niat Beli dan Keputusan Pembelian Mobil

Thumbnail
View/Open
Pengaruh Kreativitas Iklan dan Negara Asal terhadap Niat Beli dan Keputusan Pembelian Mobil.pdf (1.987Mb)
Date
2020-09
Author
Falah, Tripa Annur
Abidin, Zainal
Hudayah, Syarifah
Metadata
Show full item record
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara kreativitas iklan dan negara asal terhadap niat beli dan keputusan pembelian. Model diuji melalui penggunaan metodologi persamaan struktural,Structural Equation Modelling (SEM)-Parsial Least Squares (PLS).Data empiris diambil dari 85 responden pemilik mobil Mitsubishi Xpander. Metode kuesioner dan teknikconvenience samplingdigunakan dalam mengumpulkan data. Analisis data dengan statistik deskriptif dan analisis model persamaan struktural digunakan untuk menguji model hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kreativitas iklan dan negara asal memiliki pengaruh positif terhadap niat beli dan keputusan pembelian dengan tingkat signifikan statistik 0,05.
URI
http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/8155
Collections
  • Turnitin Report [1573]

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of Unmul RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback