Show simple item record

dc.contributor.authorHidayati, Tetra
dc.date.accessioned2021-03-29T00:40:20Z
dc.date.available2021-03-29T00:40:20Z
dc.date.issued2021-03-07
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/5956
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesenjangan antara kinerja dan harapan pada Rumah sakit di samarinda. Penelitian ini menggunakan Important performance Analysis (IPA). Unit analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung dari 5(lima) rumah sakit umum yang ada di samarinda yaitu Rumah sakit dirgahayu, Rumah sakit Samarinda Medica Citra (SMC), Rumah sakit H. Darjad, Rumah sakit Rumah sakit AW syahranie dan RS A, Muis dengan jumlah sampel sebanyak 250 orang untuk layanan rawat jalan. Kinerja layanan dianalisis dengan SERQUAL yang menggunakan lima dimensi yaitu keandalan, keresponsifan, empati, jaminan dan bukti fisik.en_US
dc.language.isoen_USen_US
dc.publisherFaculty of Economics and Business, Mulawarman Universityen_US
dc.titleTurnitin Report - Strategi Kinerja Layanan Rumah Sakit Umum di Samarindaen_US
dc.typeTechnical Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record