View Item 
  •   Unmul Repository Home
  • Others
  • Turnitin Report
  • View Item
  •   Unmul Repository Home
  • Others
  • Turnitin Report
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Turnitin Report - Strategi Kinerja Layanan Rumah Sakit Umum di Samarinda

Thumbnail
View/Open
Strategi Kinerja Layanan Rumah Sakit Umum di Samarinda.pdf (2.117Mb)
Date
2021-03-07
Author
Hidayati, Tetra
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesenjangan antara kinerja dan harapan pada Rumah sakit di samarinda. Penelitian ini menggunakan Important performance Analysis (IPA). Unit analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung dari 5(lima) rumah sakit umum yang ada di samarinda yaitu Rumah sakit dirgahayu, Rumah sakit Samarinda Medica Citra (SMC), Rumah sakit H. Darjad, Rumah sakit Rumah sakit AW syahranie dan RS A, Muis dengan jumlah sampel sebanyak 250 orang untuk layanan rawat jalan. Kinerja layanan dianalisis dengan SERQUAL yang menggunakan lima dimensi yaitu keandalan, keresponsifan, empati, jaminan dan bukti fisik.
URI
http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/5956
Collections
  • Turnitin Report [1580]

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of Unmul RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback