View Item 
  •   Unmul Repository Home
  • Articles
  • A - Teacher Training and Education
  • View Item
  •   Unmul Repository Home
  • Articles
  • A - Teacher Training and Education
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pemilihan Peserta Olimpiade Matematika Menggunakan Metode MOORA dan MOOSRA

Thumbnail
View/Open
Pemilihan Peserta Olimpiade Matematika Menggunakan Metode MOORA dan MOOSRA (1.563Mb)
Date
2021
Author
Haeruddin, Haeruddin
Metadata
Show full item record
Abstract
Olimpiade matematika merupakan salah satu ajang bergengsi dalam kalangan pendidikan dimana pemenang perlombaan merupakan orang-orang berbakat dan terpilih dengan memiliki kecerdasan diatas rata-rata, pemenang olimpiade juga mempengaruhi nama baik dari instansi pendidikan tempat peserta lomba mendapatkan pendidikan. Hal tersebut membuat pentingnya dalam menyeleksi peserta yang akan dikirim untuk mengikuti perlombaan yang telah diadakan agar memperkecil kemungkinan hal-hal yang tidak di inginkan terjadi. Dilakukan pemilihan menggunakan bantuan sistem pendukung keputusan untuk memantu mempermudah memilih dan menyeleksi kandidat secara sujektif dan akurat, pada peneilitian ini akan melihat kerja dari metode Moora dan Moosra dalam membantu pemilihan peserta olimpiade matematika.
URI
http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/53956
Collections
  • A - Teacher Training and Education [735]

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of Unmul RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback