Show simple item record

dc.contributor.authorTanah Boleng, Didimus
dc.date.accessioned2020-04-26T12:21:27Z
dc.date.available2020-04-26T12:21:27Z
dc.date.issued2012-02-28
dc.identifier.issn1978-2616
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/4228
dc.description.abstractSiswa-siswa pada Sekolah Menengah Atas SMA di Kota Samarinda, terdiri atas berbagai suku (multietnis). Perkembangan sikap sosial, dan pemahaman konsep siswa biologi masih kurang. Tujuan penulisan ini adalah: memberikan pemahaman penggunaan model pembelajaran Think-Pair-Share (TPS), dapat mengembangkan sikap sosial dan pemahaman konsep siswa. Model pembelajaran TPS memungkinkan siswa berinteraksi, saling bekerjasama, dan membantu dalam kelompok kecil. Perlunya penggunaan model pembelajaran TPS dalam mengembangkan sikap sosial dan pemahaman konsep siswa multietnis.en_US
dc.language.isoen_USen_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mulawarmanen_US
dc.subjectTeaching Strategy of TPS; Social Attitude; Consept Understanding; Multiethnic Student; Model Pembelajaran TPS; Sikap Sosial; Pemahaman Konsep; Siswa Multietnisen_US
dc.titlePenggunaan Model Pembelajaran Think-Pair-Share dalam Pengembangan Sikap Sosial dan pemahaman Konsep Biologi Siswa Multietnisen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record