Show simple item record

dc.date.accessioned2022-08-19T05:09:46Z
dc.date.available2022-08-19T05:09:46Z
dc.date.issued2022-06-03
dc.identifier.issn2723 - 5939
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/40138
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi kepemiminan virtual kepala sekolah terahdap kompetensi pedagogik guru penajsorkes se-kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif yang kaitannya dalam teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Narasumber dalam penelitan penelitian ini sebanyak 20 kepala sekolah. Penelitian ini melakukan pengambilan data dengan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian berdasarkan analisis data yang dilakukan penelitian ini, hasil analisis terkait dari tujuh indikator dari kepemimpinan virtual kepala sekolah yang terdiri atas, kepala sekolah sebagai pendidik, kepala sekolah sebagai leader, kepala sekolah sebagai manajer, kepala sekolah sebagai administrator, kepala sekolah sebagai supervisor, kepala sekolah sebagai innovator, dan kepala sekolah sebagai motivator di kecamatan Tenggarong telah dilaksanakan dengan baik terhadap kompetensi pedagogik guru penjasorkes. Penelitian ini dapat disimpulakan bahwa persepsi kepemimpinan virtual kepala sekolah terhadap kompetensi pedagogik guru penjasorkes se-kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara.en_US
dc.publisherPendidikan Jasmani Universitas Mulawarmanen_US
dc.titlePersepsi kepemimpinan virtual kepala sekolah terhadap kompetensi pedagogik guru penjas orkes se-kecamatan tenggarongen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record