Show simple item record

dc.contributor.authorHanif, Luthfi
dc.contributor.authorTommy Fimi Putra, Muhammad
dc.date.accessioned2022-08-09T00:44:22Z
dc.date.available2022-08-09T00:44:22Z
dc.date.issued2022-08-09
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/39218
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen pada Warung Pempek Kurnia di Kota Bontang. Terdapat dua variabel bebas dalam penelitian ini yaitu Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) dan terdapat satu variabel terikat yaitu Loyalitas Konsumen (Y). Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 60 orang konsumen di Warung Pempek Kurnia dan analisis data menggunakan software SPSS versi 25. Uji yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji relabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, uji t dan uji f. Hasil dalam penelitian ini yaitu variabel Kualitas Produk dan Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada Warung Pempek Kurnia di Kota Bontang. Hasil uji f (simultan) menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada warung Pempek Kurnia di Kota Bontang Terdapat kekurangan di Pempek Kurnia yaitu kurangnya citra rasa yang khas pada produknya. Hal ini dibuktikan dengan dari 60 orang responden yang di teliti 30 orang menyatakan kurang setuju bahwa pempek kurnia memiliki ciri khas rasa. Disarankan agar Pempek Kurnia memberikan sentuhan cita rasa khas kepada produk yang dijualnya agar jadi pembeda dengan pesaing nya.en_US
dc.subjectKualitas Produk, Harga, dan Loyalitas Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen pada Warung Pempek Kurnia di Kota Bontangen_US
dc.identifier.nim1502095116


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record