Show simple item record

dc.contributor.authorPartha, Made Ngurah
dc.date.accessioned2022-03-15T08:40:13Z
dc.date.available2022-03-15T08:40:13Z
dc.date.issued2021-12-30
dc.identifier.citationWahid, S. A., Partha, M. N., & Ellyawati, N. (2021).en_US
dc.identifier.otherEducational Studies: Conference Series, 1(2).
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/28868
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan pegawai perpustakaan, untuk mengetahui kepuasan mahasiswa, dan untuk mengetahui signifikansi pengaruh antara kualitas pelayanan dengan kepuasan mahasiswa. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa program studi pendidikan ekonomi angkatan 2016-2017 Universitas Mulawarman yang berjumlah 129 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah teknik observasi, dokumentasi, wawancara dan angket. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan dapat diketahui nilai thitung= 2,835 > ttabel1,656, maka secara parsial ada pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan pegawai perpustakaan terhadap kepuasan mahasiswa prodi pendidikan ekonomi Universitas Mulawarman tahun 2019. Selanjutnya berdasarkan uji R Squareatau koefisien determinasi sebesar 0,426 yang artinya, variabel kualitas pelayanan pegawai perpustakaan mempengaruhi variabel kepuasan mahasiswa prodi pendidikan ekonomi sebesar 42%.en_US
dc.publisherWahid, S. A., Partha, M. N., & Ellyawati, N. (2021).en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan, Kepuasan Mahasiswaen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS MULAWARMAN TAHUN 2019en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record