Show simple item record

dc.contributor.authorAsnawati
dc.contributor.authorIndriastuti, Herning
dc.contributor.authorRatnasari, Annisa Dwi
dc.date.accessioned2022-03-15T01:31:06Z
dc.date.available2022-03-15T01:31:06Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.issn2715-3789
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/27864
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penelitian Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) Laptop Merek Asus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman yang memakai Laptop Asus. Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Objek penelitian adalah semua Mahasiswa yang memakai Laptop Asus. Metode menggali data penelitian ini menggunakan kuesioner dan menganalisis data dengan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan Citra Merek dan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarmanen_US
dc.subjectCitra mereken_US
dc.subjectKualitas produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asusen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record