Perbedaan Hasil Belajar Menggunakan Model Discovery Learning Dan Problem Based Learning Pada Materi Posisi Strategis Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia
dc.contributor.author | Goma, Edwardus Iwantri | |
dc.date.accessioned | 2022-03-10T07:37:55Z | |
dc.date.available | 2022-03-10T07:37:55Z | |
dc.date.issued | 2021-07-30 | |
dc.identifier.issn | 2615-4781 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/22630 | |
dc.description.abstract | Perbedaan Hasil Belajar Menggunakan Model Discovery Learning Dan Problem Based Learning Pada Materi Posisi Strategis Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia | en_US |
dc.publisher | Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H | en_US |
dc.subject | Discovery,Problem Based, Learning, Outcomes | en_US |
dc.title | Perbedaan Hasil Belajar Menggunakan Model Discovery Learning Dan Problem Based Learning Pada Materi Posisi Strategis Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia | en_US |
dc.type | Article | en_US |