Show simple item record

dc.contributor.authorAde Natal, Agustiano
dc.contributor.authorFikry Aransyah, Muhammad
dc.contributor.authorNoor Andriana, Ana
dc.date.accessioned2022-02-15T07:41:24Z
dc.date.available2022-02-15T07:41:24Z
dc.date.issued2022-02-15
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/20644
dc.description.abstractAGUSTIANO ADE NATAL, Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Beli Di Situs Olx.Co.Id (Studi Kasus Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2017). Di bawah bimbingan Bapak Muhammad Fikry Aransyah, M.BA., B.BA Selaku Dosen Pembimbing I dan dan Ibu Ana Noor Andriana, S.AB., M.AB Selaku Dosen Pembimbing II. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Beli. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi Administrasi Bisnis Fakultas ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman angkatan 2017. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu variabel Kepercayaan (X1) dan Kualitas Informasi (X2) , serta variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian (Y) . Hasil analisis dengan menggunakan analisis regresi sederhana. Teknik pengumpulan data yaitu dengan berdasarkan dengan sumbernya antara lain data primer melalui observasi, wawancara, kuesioner atau angket,dan menyertakan dokumentasi. Data sekunder antara lain dengan mencari literatur yang berupa jurnal penelitian terdahulu, dan buku-buku teks yang ada kaitannya dengan variabel- variabel yang akan diteliti. Teknik analisis data menggunakan Uji Validitas dan Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Multikolinearitas, Uji Autokorelasi, Uji Heteroskedastistas, Uji Normalitas. Sedangkan untuk metode teknik analisis data menggunakan metode Persamaan Regresi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda, Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi (R2), pengujian hipotesis menggunakan Uji Hipotesis, Uji Simultan (Uji F), Uji Parsial (Uji t) dan Variabel Yang Paling Berpengaruh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan (X1) dan Kualitas Informasi (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Di Situs Olx.Co.Id (Studi Kasus Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2017).en_US
dc.subjectKepercayaan, Kualitas Informasi, Minat Belien_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan dan Kualitas Informasi terhadap Minat Beli di Situs Olx.Co.Id (Studi Kasus pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2017)en_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.nim1402095160


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record