Show simple item record

dc.contributor.authorPintaka, Kusumaningtyas
dc.date.accessioned2022-01-18T08:25:32Z
dc.date.available2022-01-18T08:25:32Z
dc.date.issued2021-11-06
dc.identifier.issn2655-8556
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/14646
dc.description.abstractPandemi Covid-19 berdampak pada semua sektor di dunia, termasuk sektor pendidikan yang mengalami perubahan sistem pengajaran dari pembelajaran di kelas nyata menjadi pembelajaran online. Pembelajaran online ini berdampak pada tidak tercapainya tujuan pembelajaran seperti yang diharapkan. Oleh karena itu, penerapan blended learning dapat menjadi solusi untuk membantu guru dan siswa dalam mencapai tujuan pembelajaran. Blended learning menggabungkan konsep tatap muka dengan platform media online seperti aplikasi WhatsApp, Zoom Meeting, dan Google Meet. Artikel ini memaparkan berbagai inovasi pembelajaran berbasis blended learning yang dapat diterapkan dalam pembelajaran kimia di masa pandemi Covid-19. Blended learning ini membuat siswa lebih aktif dan mandiri dalam belajar, sehingga sistem pembelajaran jarak jauh dapat berlangsung secara efektif dan efisien.en_US
dc.publisherProgram Studi Pendidikan Kimia FKIP UNMULen_US
dc.relation.ispartofseriesVolume 4;No.1
dc.subjectblended learning; inovasi pembelajaran kimia; pembelajaran jarak jauh; platform media onlineen_US
dc.titleBlended Learning: inovasi dan implementasinya dalam pembelajaran kimia di masa pandemi covid 19en_US
dc.title.alternativeProsiding Seminar Kimia dan Pendidikan Kimiaen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record