Browsing by Author "Abidin, Zainal"
Now showing items 41-60 of 101
-
PANITIA PENERIMAAN MAHAS1SWA BARU PROGRAM StUDl AKUNTANSl PROGRAM MAGISTER FAKULTAS EKONOM1 DAN BISN1S
Abidin, Zainal (UNIVERSITAS MULAWARMAN, 2022-06-30) -
PANiTlA PELAKSANAAN KEGIATAN LOKAKARYA KURIKULUM MERDEKA PROGRAM STUDI SI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN TAHUN 2021
Abidin, Zainal (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2021-06-21) -
Penerapan metode CPM dan metode PERT dalam pembangunan gedung pasar
Abidin, Zainal (JURNAL ILMU MANAJEMEN MULAWARMAN, 2022-11-07) -
PENETAPAN TUTOR TUTORIAL BERBASIS WEB (TUWEB) PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN LAYANAN ONLINE UNIVERSITAS TERBUKA MASA REGISTRASI 2021/22.1 (2021.2)
Abidin, Zainal (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Terbuka, 2022-02-09) -
PENETAPAN TUTOR TUTORIAL ONLINE (TUTON) PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS TERBUKA MASA REGISTRASI 2021/22.1 (2021.2)
Abidin, Zainal (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unmul Universitas Terbuka, 2022-02-09) -
PENETAPAN TUWEB S2 MM Online UNIVERSITAS TERBUKA
Abidin, Zainal (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2022-02-09) -
PENGANGKATAN, PENGESAHAN DAN PENETAPAN MASA JABATAN PENGURUS IKATAN SARJANA EKONOMI INDONESIA CABANG SAMARINDA PERIODE 2022-2025
Abidin, Zainal (ISEI Pengurus Pusat, 2022-07-01) -
Pengaruh brand trust dan ease of use juga enjoyment serta switching barriers terhadap customer loyalty dan dampaknya terhadap repurchase intenton
Abidin, Zainal (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-04-30) -
Pengaruh brand trust dan ease of use juga enjoyment serta switching barriers terhadap customer loyalty dan dampaknya terhadap repurchase intenton
Abidin, Zainal (JURNAL ILMU MANAJEMEN MULAWARMAN, 2022-11-07) -
Pengaruh electronic word of mouth, lifestyle, dan brand trust terhadap keputusan pembelian
Abidin, Zainal (JURNAL ILMU MANAJEMEN MULAWARMAN, 2022-11-07) -
Pengaruh experiential marketing dan emotional marketing terhadap loyalitas konsumen pada kedai zona nyaman samarinda
Abidin, Zainal (European Journal of Business and Management, 2021-11-17) -
Pengaruh experiential marketing dan emotional marketing terhadap loyalitas konsumen pada kedai zona nyaman samarinda
Abidin, Zainal (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-11-30) -
Pengaruh harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian
Abidin, Zainal (European Journal of Business and Management, 2021-11-17) -
Pengaruh kualitas layanan dan lokasi serta harga terhadap kepuasan pelanggan
Abidin, Zainal (eJournal FEB Unmul - Journals of Economics and Business Mulawarman (JEBM), 2021-11-17) -
Pengaruh kualitas layanan dan lokasi serta harga terhadap kepuasan pelanggan
Abidin, Zainal (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-11-30) -
Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan hotell
Abidin, Zainal (European Journal of Business and Management, 2021-11-17) -
Pengelola PMMB, forum Human Capital Batch 1 2022
Abidin, Zainal (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-07-08) -
PENUNJUKAN DOSEN PENDAMPING KEGIATAN KEWIRAUSAHAAN PROGRAM STUDI SI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN TAHUN 2022
Abidin, Zainal (UNIVERSITAS MULAWARMAN, 2022-04-27) -
PERKUMPULAN LEMBAGA AKREDITASI MANDIRIEKONOMI MANAJEMEN, BISNIS, DAN AKUNTANSI (LEMEMBA)
Abidin, Zainal (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2022-02-23) -
PERKUMPULAN PETANI DAN PENGGIAT KOPI
Abidin, Zainal (ASOSIASI KOPI INDONESIA, 2021-06-08)