Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/8155
Title: Turnitin Report - Pengaruh Kreativitas Iklan dan Negara Asal terhadap Niat Beli dan Keputusan Pembelian Mobil
Authors: Falah, Tripa Annur
Abidin, Zainal
Hudayah, Syarifah
Keywords: Kreativitas iklan,negara asal,niat beli,keputusan pembelian
Issue Date: Sep-2020
Publisher: University of Widyagama Malang
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara kreativitas iklan dan negara asal terhadap niat beli dan keputusan pembelian. Model diuji melalui penggunaan metodologi persamaan struktural,Structural Equation Modelling (SEM)-Parsial Least Squares (PLS).Data empiris diambil dari 85 responden pemilik mobil Mitsubishi Xpander. Metode kuesioner dan teknikconvenience samplingdigunakan dalam mengumpulkan data. Analisis data dengan statistik deskriptif dan analisis model persamaan struktural digunakan untuk menguji model hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kreativitas iklan dan negara asal memiliki pengaruh positif terhadap niat beli dan keputusan pembelian dengan tingkat signifikan statistik 0,05.
URI: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/8155
ISSN: 2722-2373
Appears in Collections:Turnitin Report



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.