Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/8155
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFalah, Tripa Annur-
dc.contributor.authorAbidin, Zainal-
dc.contributor.authorHudayah, Syarifah-
dc.date.accessioned2022-01-01T19:21:11Z-
dc.date.available2022-01-01T19:21:11Z-
dc.date.issued2020-09-
dc.identifier.issn2722-2373-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/8155-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara kreativitas iklan dan negara asal terhadap niat beli dan keputusan pembelian. Model diuji melalui penggunaan metodologi persamaan struktural,Structural Equation Modelling (SEM)-Parsial Least Squares (PLS).Data empiris diambil dari 85 responden pemilik mobil Mitsubishi Xpander. Metode kuesioner dan teknikconvenience samplingdigunakan dalam mengumpulkan data. Analisis data dengan statistik deskriptif dan analisis model persamaan struktural digunakan untuk menguji model hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kreativitas iklan dan negara asal memiliki pengaruh positif terhadap niat beli dan keputusan pembelian dengan tingkat signifikan statistik 0,05.en_US
dc.language.isoen_USen_US
dc.publisherUniversity of Widyagama Malangen_US
dc.subjectKreativitas iklan,negara asal,niat beli,keputusan pembelianen_US
dc.titleTurnitin Report - Pengaruh Kreativitas Iklan dan Negara Asal terhadap Niat Beli dan Keputusan Pembelian Mobilen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Turnitin Report



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.