Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/8154
Title: Turnitin Report - Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Media Advertising di Samarinda
Authors: Saputri, Ade
Hudayah, Syarifah
Abidin, Zainal
Keywords: manajemen hubungan pelanggan, kualitas layanan, kepuasan, loyalitas
Issue Date: 2020
Publisher: Universitas Jember
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruhcustomer relationship management(CRM) dan kualitas layanan (KL) terhadap kepuasan (KEP) dan loyalitas pelanggan (LP) perusahaan media advertising di Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan perusahaan media advertising di Samarinda. Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Analisis dalam penelitian ini adalah analisis jalur dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwaCRMberpengaruh positif dan signifikan terhadap KEP,CRM berpengaruh positif dan signifikan terhadap LP, KL berpengaruh positif dan signifikan terhadap KEP, KL berpengaruh positif dan signifikan terhadap LP media advertising di Kota Samarinda.
URI: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/8154
ISSN: 2685-3523
Appears in Collections:Turnitin Report



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.