Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/8154
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSaputri, Ade-
dc.contributor.authorHudayah, Syarifah-
dc.contributor.authorAbidin, Zainal-
dc.date.accessioned2022-01-01T19:16:04Z-
dc.date.available2022-01-01T19:16:04Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.issn2685-3523-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/8154-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruhcustomer relationship management(CRM) dan kualitas layanan (KL) terhadap kepuasan (KEP) dan loyalitas pelanggan (LP) perusahaan media advertising di Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan perusahaan media advertising di Samarinda. Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Analisis dalam penelitian ini adalah analisis jalur dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwaCRMberpengaruh positif dan signifikan terhadap KEP,CRM berpengaruh positif dan signifikan terhadap LP, KL berpengaruh positif dan signifikan terhadap KEP, KL berpengaruh positif dan signifikan terhadap LP media advertising di Kota Samarinda.en_US
dc.language.isoen_USen_US
dc.publisherUniversitas Jemberen_US
dc.subjectmanajemen hubungan pelanggan, kualitas layanan, kepuasan, loyalitasen_US
dc.titleTurnitin Report - Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Media Advertising di Samarindaen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Turnitin Report



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.