Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/5825
Title: INTERSUBYEKTIFITAS TEORI TINDAKAN KOMUNIKATIF HABERMAS DALAM PRAKTIK KERJA PUBLIC RELATIONS
Authors: Juwita, Rina
Keywords: Public Relations, Teori Tindakan Komunikasi, CSR
Issue Date: Aug-2015
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya
Series/Report no.: INTERAKTIF;volume 3 no 2
Abstract: Untuk mendapatkan konsep penting praktek kerja Public Relations di masa sekarang ini secara lebih mendalam maka teori sosial Jurgen Habermas merupakan salah satu kajian yang sangat menarik sebagai acuran kerangka interpretasi dalam disiplin ilmu kehumasan. Paradigma intersubjektifitas dalam melihat fenomena PR dapat dikembangkan dari Teori Tindakan Komunikasi yang sangat fenomenal. Teori ini memberi interpretasi yang berbeda dan mendalam mengenai konflik dan tanggung jawab sosial perusahaan, yang memunculkan konsekuensi etis yang seringkali dipertanyakan selama ini terhadap peran PR dalam tatanan sosial masa kini.
URI: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/5825
ISSN: 2086-0374
Appears in Collections:A - Social and Political Sciences



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.