Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/5825
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorJuwita, Rina-
dc.date.accessioned2021-03-13T12:30:46Z-
dc.date.available2021-03-13T12:30:46Z-
dc.date.issued2015-08-
dc.identifier.issn2086-0374-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/5825-
dc.description.abstractUntuk mendapatkan konsep penting praktek kerja Public Relations di masa sekarang ini secara lebih mendalam maka teori sosial Jurgen Habermas merupakan salah satu kajian yang sangat menarik sebagai acuran kerangka interpretasi dalam disiplin ilmu kehumasan. Paradigma intersubjektifitas dalam melihat fenomena PR dapat dikembangkan dari Teori Tindakan Komunikasi yang sangat fenomenal. Teori ini memberi interpretasi yang berbeda dan mendalam mengenai konflik dan tanggung jawab sosial perusahaan, yang memunculkan konsekuensi etis yang seringkali dipertanyakan selama ini terhadap peran PR dalam tatanan sosial masa kini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijayaen_US
dc.relation.ispartofseriesINTERAKTIF;volume 3 no 2-
dc.subjectPublic Relations, Teori Tindakan Komunikasi, CSRen_US
dc.titleINTERSUBYEKTIFITAS TEORI TINDAKAN KOMUNIKATIF HABERMAS DALAM PRAKTIK KERJA PUBLIC RELATIONSen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:A - Social and Political Sciences



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.