Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/4932
Title: MODEL USER INTERFACE ACCEPTANCE UNTUK EVALUASI E-LEARNING
Authors: Ramadiani, Ramadiani
Azainil, Azainil
Keywords: User interface, user acceptance, e-learning
Issue Date: 1-Nov-2013
Publisher: Mulawarman University Press
Series/Report no.: vol. 1;no.1
Abstract: Penelitian ini membangun model user interface acceptance untuk mengevaluasi interface e-learning serta membangun prototype user interface e-learning menurut 3 kategori evaluasi yaitu; user learning style, usability dan user benefit. Khusus User benefit merupakan teori tambahan yang penulis rancang untuk mengevaluasi interface e-learning yang diukur berdasarkan 3 indikator, yaitu media pendukung, komunikatif dan sesuai harapan pengguna. Dengan mengexplorasi beberapa teori user acceptance dan evaluasi interface kemudian diaplikasikan dalam bentuk kuisioner dan dibagikan kepada 125 respoden dari berbagai negara. Hasil yang didapat dalam riset ini menunjukan hubungan yang significant antara variable indikator terhadap variable laten, dan tinggi nya nilai t yang berarti model bisa diterima.
URI: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/4932
ISBN: 978-602-18615-7-8
Appears in Collections:P - Computer Sciences and Information Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
17-SENAIK2013-MODELUSERINTERFACEACCEPTANCE.pdf597.69 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.