Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/4932
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRamadiani, Ramadiani-
dc.contributor.authorAzainil, Azainil-
dc.date.accessioned2020-08-21T03:27:53Z-
dc.date.available2020-08-21T03:27:53Z-
dc.date.issued2013-11-01-
dc.identifier.isbn978-602-18615-7-8-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/4932-
dc.description.abstractPenelitian ini membangun model user interface acceptance untuk mengevaluasi interface e-learning serta membangun prototype user interface e-learning menurut 3 kategori evaluasi yaitu; user learning style, usability dan user benefit. Khusus User benefit merupakan teori tambahan yang penulis rancang untuk mengevaluasi interface e-learning yang diukur berdasarkan 3 indikator, yaitu media pendukung, komunikatif dan sesuai harapan pengguna. Dengan mengexplorasi beberapa teori user acceptance dan evaluasi interface kemudian diaplikasikan dalam bentuk kuisioner dan dibagikan kepada 125 respoden dari berbagai negara. Hasil yang didapat dalam riset ini menunjukan hubungan yang significant antara variable indikator terhadap variable laten, dan tinggi nya nilai t yang berarti model bisa diterima.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherMulawarman University Pressen_US
dc.relation.ispartofseriesvol. 1;no.1-
dc.subjectUser interface, user acceptance, e-learningen_US
dc.titleMODEL USER INTERFACE ACCEPTANCE UNTUK EVALUASI E-LEARNINGen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:P - Computer Sciences and Information Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
17-SENAIK2013-MODELUSERINTERFACEACCEPTANCE.pdf597.69 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.