Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/41801
Title: Intersubyektifitas Teori Tindakan Komunikatif Habermas dan Praktik Kerja Public Relations Dalam Program CSR
Authors: Juwita, Rina
Keywords: Public Relations
Issue Date: 1-Aug-2015
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya
Abstract: Untuk mendapatkan konsep pending praktik Kerja Public Relations di masa sekarang ini secara lebih transformatif, maka teori sosial Jurgen Habermas merupakan salah satu kajian yang sangar menarik sebagai acuan kerangka interpretatif dalam disiplin Ilmu kehumasan. Paradigma intersubjektifitas dalam melihat fenomena PR dapat dikembangkan dari Teori Tindakan Komunikasi yang sangat fenomenal. Teori ini member interpretasi yang berbera dan mendalam mengenai konflik dan tanggung jawab sosial perusahaan, yang memunculkan konsekuensi etis yang seringkali dipertanyakan selama ini terhadap peran PR dalam atanan sosial masa kini.
URI: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/41801
ISSN: 2086-0374
Appears in Collections:A - Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Intersubyektifitas - Interaksi.pdf8.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.