Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/41801
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorJuwita, Rina-
dc.date.accessioned2022-09-22T09:47:06Z-
dc.date.available2022-09-22T09:47:06Z-
dc.date.issued2015-08-01-
dc.identifier.issn2086-0374-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/41801-
dc.description.abstractUntuk mendapatkan konsep pending praktik Kerja Public Relations di masa sekarang ini secara lebih transformatif, maka teori sosial Jurgen Habermas merupakan salah satu kajian yang sangar menarik sebagai acuan kerangka interpretatif dalam disiplin Ilmu kehumasan. Paradigma intersubjektifitas dalam melihat fenomena PR dapat dikembangkan dari Teori Tindakan Komunikasi yang sangat fenomenal. Teori ini member interpretasi yang berbera dan mendalam mengenai konflik dan tanggung jawab sosial perusahaan, yang memunculkan konsekuensi etis yang seringkali dipertanyakan selama ini terhadap peran PR dalam atanan sosial masa kini.en_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijayaen_US
dc.subjectPublic Relationsen_US
dc.titleIntersubyektifitas Teori Tindakan Komunikatif Habermas dan Praktik Kerja Public Relations Dalam Program CSRen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:A - Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Intersubyektifitas - Interaksi.pdf8.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.