Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/28617
Title: Pengaruh Green Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Tupperware di Samarinda
Other Titles: Dosen
Authors: Fatur Rahman
Pamasang S. Siburian
Noorlitaria, Achmad
Keywords: Green Product, Green Price, Green Place, Green Promotion dan Keputusan Pembelian
Issue Date: 1-Jan-2017
Publisher: FORUM EKONOMI
Citation: -
Series/Report no.: -;-
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Green Product (X1), Green Price (X2), Green Place (X3), Green Promotion (X4) terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware di Samarinda. Berdasarkan hasil analisis diperoleh persamaan regresi linier berganda yaitu Y = 5,994 + 0,264X1 + 0,395X2 + 0,383X3+ 0,334X4. Hasil uji F menunjukkan bahwa nilai Fhitung (5,748>Ftabel 2,479) yang artinya variabel Green Product (X1), Green Price (X2), Green Place (X3), Green Promotion (X4) terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware di Samarinda. Hasil uji t menujukkan bahwa nilai korelasi parsial variabel Green Product (X1) sebesar 0,922 dengan nilai thitung (2,440) > ttabel 1,985) dan signifikan 0.000. Artinya dilihat dari nilai korelasi parsial sebesar 0.922 atau 92,0 % bahwa variabel Green Product (X1), menjadi faktor yang dominan mempengaruhi variabel Keputusan Pembelian (Y).
Description: -
URI: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/28617
ISSN: 1411-1713
Appears in Collections:J - Economics and Business



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.