Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/28617
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFatur Rahman-
dc.contributor.authorPamasang S. Siburian-
dc.contributor.authorNoorlitaria, Achmad-
dc.date.accessioned2022-03-15T06:32:52Z-
dc.date.available2022-03-15T06:32:52Z-
dc.date.issued2017-01-01-
dc.identifier.citation-en_US
dc.identifier.issn1411-1713-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/28617-
dc.description-en_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Green Product (X1), Green Price (X2), Green Place (X3), Green Promotion (X4) terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware di Samarinda. Berdasarkan hasil analisis diperoleh persamaan regresi linier berganda yaitu Y = 5,994 + 0,264X1 + 0,395X2 + 0,383X3+ 0,334X4. Hasil uji F menunjukkan bahwa nilai Fhitung (5,748>Ftabel 2,479) yang artinya variabel Green Product (X1), Green Price (X2), Green Place (X3), Green Promotion (X4) terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware di Samarinda. Hasil uji t menujukkan bahwa nilai korelasi parsial variabel Green Product (X1) sebesar 0,922 dengan nilai thitung (2,440) > ttabel 1,985) dan signifikan 0.000. Artinya dilihat dari nilai korelasi parsial sebesar 0.922 atau 92,0 % bahwa variabel Green Product (X1), menjadi faktor yang dominan mempengaruhi variabel Keputusan Pembelian (Y).en_US
dc.description.sponsorship-en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFORUM EKONOMIen_US
dc.relation.ispartofseries-;--
dc.subjectGreen Product, Green Price, Green Place, Green Promotion dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Green Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Tupperware di Samarindaen_US
dc.title.alternativeDosenen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:J - Economics and Business



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.