Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/27858
Title: Pengaruh Kualitas Situs Web Terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan Toko Online
Authors: Asnawati
Hidayati, Tetra
Asmita, Renu
Keywords: Kualitas situs web
Kepercayaan
Loyalitas
Issue Date: 2021
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas website terhadap kepercayaan pelanggan toko online. (2) pengaruh website terhadap loyalitas pelanggan toko online, dan (3) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan toko online. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi penelitian adalah orang-orang yang pernah melakukan transaksi di tokopedia.com. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan 110 responden. Data angket yang terkumpul telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas website berpengaruh positif terhadap kepercayaan dengan nilai signifikansi uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi yang ditentukan; (2) kualitas website berpengaruh positif terhadap loyalitas dengan nilai signifikansi uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi di set; (3) kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas dengan nilai signifikansi uji-f lebih kecil dari tingkat signifikansi yang ditentukan.
URI: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/27858
ISSN: 2715-3789
Appears in Collections:A - Economics and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
JIMM vol 6 No 1.pdfJIMM Vol 6 No 1398.44 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.