Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/27858
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAsnawati-
dc.contributor.authorHidayati, Tetra-
dc.contributor.authorAsmita, Renu-
dc.date.accessioned2022-03-15T01:23:57Z-
dc.date.available2022-03-15T01:23:57Z-
dc.date.issued2021-
dc.identifier.issn2715-3789-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/27858-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas website terhadap kepercayaan pelanggan toko online. (2) pengaruh website terhadap loyalitas pelanggan toko online, dan (3) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan toko online. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi penelitian adalah orang-orang yang pernah melakukan transaksi di tokopedia.com. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan 110 responden. Data angket yang terkumpul telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas website berpengaruh positif terhadap kepercayaan dengan nilai signifikansi uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi yang ditentukan; (2) kualitas website berpengaruh positif terhadap loyalitas dengan nilai signifikansi uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi di set; (3) kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas dengan nilai signifikansi uji-f lebih kecil dari tingkat signifikansi yang ditentukan.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarmanen_US
dc.subjectKualitas situs weben_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Situs Web Terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan Toko Onlineen_US
Appears in Collections:A - Economics and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
JIMM vol 6 No 1.pdfJIMM Vol 6 No 1398.44 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.