Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/13638
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan
Authors: Asnawati
Suharno
Rahman
Keywords: Bentuk fisik
Keandalan
Daya tanggap
Jaminan
Empati
Kepuasan pelanggan
Issue Date: 2021
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh bentuk fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan pelanggan di PT. ASRUL BERSAUDARA. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Adapunsampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 80 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Bentuk Fisikber pengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT ASRUL BERSAUDARA. 2) Keandalan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT ASRUL BERSAUDARA. 3) Daya Tanggap berpengaru secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT ASRUL BERSAUDARA. 4) Jaminan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT ASRUL BERSAUDARA. 5) Empaty berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT ASRUL BERSAUDARA.
URI: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/13638
ISSN: 2715-3789
Appears in Collections:J - Economics and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Jurnal Penelitian_Asnawati_2.pdf336.37 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.