Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/13574
Title: Pengaruh Experiental Marketing dan Kualitas Pelayanan Serta Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen
Authors: Asnawati
Suharno
Cahyani, Ardhiya Regita
Keywords: Experiental marketing
Service quality
Consumer satisfaction
Consumer Loyalty
Issue Date: 2021
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis experiential marketing dan service quality serta kepuasan pelanggan dengan loyalitas konsumen menggunakan pendekatan model regresi sederhana. Penelitian ini menggunakan data kualitatif dan kuantitatif dengan sumber data diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada konsumen Rumah Makan Ayam Samarinda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa experiential marketing dan service quality serta kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Experiential marketing secara parsial memberikan pengaruh yang lebih dominan dibandingkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas konsumen.
URI: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/13574
ISSN: 2715-3789
Appears in Collections:J - Economics and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Jurnal Penelitian_Asnawati_1.pdf387.31 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.