Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/13574
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAsnawati-
dc.contributor.authorSuharno-
dc.contributor.authorCahyani, Ardhiya Regita-
dc.date.accessioned2022-01-18T01:23:33Z-
dc.date.available2022-01-18T01:23:33Z-
dc.date.issued2021-
dc.identifier.issn2715-3789-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/13574-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis experiential marketing dan service quality serta kepuasan pelanggan dengan loyalitas konsumen menggunakan pendekatan model regresi sederhana. Penelitian ini menggunakan data kualitatif dan kuantitatif dengan sumber data diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada konsumen Rumah Makan Ayam Samarinda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa experiential marketing dan service quality serta kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Experiential marketing secara parsial memberikan pengaruh yang lebih dominan dibandingkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas konsumen.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarmanen_US
dc.subjectExperiental marketingen_US
dc.subjectService qualityen_US
dc.subjectConsumer satisfactionen_US
dc.subjectConsumer Loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Experiental Marketing dan Kualitas Pelayanan Serta Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumenen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:J - Economics and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Jurnal Penelitian_Asnawati_1.pdf387.31 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.