Show simple item record

dc.contributor.authorkuleh, yohanes
dc.date.accessioned2022-01-14T07:34:20Z
dc.date.available2022-01-14T07:34:20Z
dc.date.issued2021-05-05
dc.identifier.issn2541-0849
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/9412
dc.description.abstractstrak Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk membuktikan customer relationship management berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, untuk membuktikan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, untuk membuktikan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, untuk membuktikan customer relationship management berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan, dan untuk membuktikan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian survei dengan pendekatan kausatif yang mana tujuannya untuk menjelaskan hubungan sebab akibat antara dua variabel atau lebih yang diamati melalui pengujian hipotesis sehingga dapat ditarik kesimpulan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Bank Umum KonvensionaLen_US
dc.publisherSyntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia p–ISSN: 2541-0849 e-ISSN: 2548-1398en_US
dc.relation.ispartofseriesVol. 6, No. 5, Mei 2021;Vol. 6, No. 5, Mei 2021
dc.subjectPELAYANANen_US
dc.titlePengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah pada Bank Konvensionalen_US
dc.typeLearning Objecten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record