Browsing A - Social and Political Sciences by Author "Andriana, Ana Noor"
Now showing items 1-6 of 6
-
Hubungan Emosi Negatif, Pemulihan Kepuasan, dan Kepercayaan pada Konsumen Shopee Indonesia
Andriana, Ana Noor; Bharata, Wira (Journal of Business Management Education (JBME) Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pendidikan Indonesia, 2021-09-01) -
Pelatihan Penggunaan Aplikasi Shopee Untuk Meningkatkan Minat Berbisnis Secara Online
Andriana, Ana Noor; Arie Hetami, Adietya; Aisha, Zharifa; Nurul Kusuma, Alifia; El Maura, Adinda (JMM Jurnal Masyarakat Mandiri Universitas Muhammadiyah Mataram, 2021-12-01)Perkembangan teknologi menjadikan banyak orang bersaing membuat karya berbasis teknologi. Seiring berkembangnya waktu dan inovasi, mulai bermunculan aplikasi yang dirancang khusus untuk kegiatan jual beli yaitu E-Commerce, ... -
Pengaruh Daya Tarik Wisata, Fasilitas dan Aksesibilitas terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Pantai Istana Amal Kabupaten Penajam Paser Utara
Gustiani Rokhayah, Eka; Andriana, Ana Noor (Jurnal Kajian dan Terapan Pariwisata (JKTP) Akademi Pariwisata Denpasar, 2021-11-01) -
Pengembangan Jiwa Entrepreneur Dalam Meningkatkan Jumlah Wirausaha Muda
Andriana, Ana Noor (PLAKAT (Jurnal Pelayanan Kepada Masyarakat), 2020-06-01) -
Strategi Mempertahankan Eksistensi Usaha Dalam Menghadapi Perubahan Pola Konsumsi Dan Perilaku Masyarakat Di Masa Pandemi Covid-19
Andriana, Ana Noor; Fourqoniah, Finnah; Hetami, Adietya Arie (2022-02-01) -
Survei Identifikasi Potensi dan Peluang Berwirausaha Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis FISIP Universitas Mulawarman
Andriana, Ana Noor (Jurnal Bisnis dan Kewirausahan, 2021-11-01)