Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah
(Program Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman, 2022-02-10)
Keputusan pembelian adalah perilaku yang disengaja berdasarkan keinginan
yang ditimbulkan ketika konsumen secara sadar memilih salah satu alternatif
perilaku yang tersedia. Terdapat banyak faktor yang mempengaruhi ...
Hubungan Suasana Kedai dengan Keputusan Pembelian Ulang pada Kedai Kopi Kawasan Komplek Pertokoan Citra Niaga di Kota Samarinda
(Program Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman, 2021-12-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan suasana kedai dengan keputusan pembelian ulang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah 100 orang yang dipilih dengan menggunakan ...
Studi tentang Faktor-faktor Motivasi Berorganisasi
(Program Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman, 2022-08-05)
Motivasi sangat berperan penting untuk mahasiswa sebagai modal awal dalam memenuhi keinginannya mengikuti organisasi. Motivasi meningkatkan kesediaan para anggota untuk berorganisasi, sehingga meningkatkan efektifitas ...