Show simple item record

dc.contributor.authorMaria, Siti
dc.date.accessioned2021-05-25T07:17:16Z
dc.date.available2021-05-25T07:17:16Z
dc.date.issued2019-08
dc.identifier.issn2502-3713
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/6225
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisisefeklangsungsocial media marketing,word of mouth,dan efektivitas iklan padabrand awarenessdan dampaknya terhadapintention to buy, baik secara langsung maupun tidak langsung. Sumber databerasal dari50pelangganlayanan transportasidi wilayah KotaSamarinda.Penelitian menggunakan modelanalisis jalur dan data diproses melalui SPSSversi 23.Penelitian ini menyatakan model sub-struktur 1,diketahuisocial media marketingdan efektivitas iklan secara langsung berpengaruh positifdansignifikan terhadapbrand awareness. Dari sub-struktur 2, efektivitas iklan danbrand awarenesssecara langsung berpengaruh positifdansignifikan terhadapintention to buy. Terakhir, social media marketingdan efektivitas iklan secara tidak langsung berpengaruh positifdansignifikan terhadapintention to buymelaluibrand awarenesspelanggan.en_US
dc.language.isoen_USen_US
dc.publisherJurnal Manajemen Indonesiaen_US
dc.relation.ispartofseriesSubmission ID;1582950101
dc.subjectBrand Awareness;Efektivitas Iklan;Minat Beli; Pemasaran Sosial Media;Wordof Mouthen_US
dc.titleTurnitin Report - The Effect of Social Media Marketing, Word of Mouth, and Effectiveness of Advertising on Brand Awareness andIntention to Buyen_US
dc.title.alternativeTurnitin Report - The Effect of Social Media Marketing, Word of Mouth, and Effectiveness of Advertising on Brand Awareness andIntention to Buyen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record