Show simple item record

dc.contributor.authorkuleh, yohanes
dc.date.accessioned2024-06-02T14:38:33Z
dc.date.available2024-06-02T14:38:33Z
dc.date.issued2024-06-06
dc.identifier.isbn978-602-269-617-9
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/57338
dc.description.abstractBuku strategi pemasaran ini dalam konteks Digital marketing merupakan suatu bentuk kegiatan yang dijalankan oleh bagian pemasaran,baik pemasaran dalam perusahaan maupun individu dengan tujuan untuk memasaran suatu produk atau merek yang akan dijual, baik produk dalam bentuk barang maupun produk yang berbentuk jasa. Menurut Heidrick & Struggles (2009) Digital marketing menggunakan perkembangan dunia digital untuk melakukan periklanan yang tidak dilakukan secara langsung akan tetapi memiliki efek yang sangat berpengaruh.en_US
dc.publisherHALAMAN MOEKA PUBLISHINGen_US
dc.relation.ispartofseriesISBN;
dc.subjectBUKUen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN DIGITAL MARKETING DI ERA GLOBALISASIen_US
dc.title.alternativeBUKUen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record