View Item 
  •   Unmul Repository Home
  • Books
  • Faculty of Economics and Business Book's
  • View Item
  •   Unmul Repository Home
  • Books
  • Faculty of Economics and Business Book's
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MARKETING DI ERA GLOBALISASI

Thumbnail
View/Open
BUKU STRATEGI PEMASARAN KULEH 2024.pdf (1.798Mb)
Date
2024-06-06
Author
kuleh, yohanes
Metadata
Show full item record
Abstract
Buku strategi pemasaran ini dalam konteks Digital marketing merupakan suatu bentuk kegiatan yang dijalankan oleh bagian pemasaran,baik pemasaran dalam perusahaan maupun individu dengan tujuan untuk memasaran suatu produk atau merek yang akan dijual, baik produk dalam bentuk barang maupun produk yang berbentuk jasa. Menurut Heidrick & Struggles (2009) Digital marketing menggunakan perkembangan dunia digital untuk melakukan periklanan yang tidak dilakukan secara langsung akan tetapi memiliki efek yang sangat berpengaruh.
URI
http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/57338
Collections
  • Faculty of Economics and Business Book's [127]

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of Unmul RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback