Show simple item record

dc.contributor.authorRamadan, Ahmad Suci
dc.contributor.authorWahyuni, Sri
dc.contributor.authorHasid, Zamruddin
dc.date.accessioned2023-12-23T15:43:15Z
dc.date.available2023-12-23T15:43:15Z
dc.date.issued2023-10-29
dc.identifier.issn2807-4238
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/55663
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui atau mengetahui strategi bisnis berdasarkan faktor lingkungan internal kekuatan dan kelemahan serta faktor lingkungan eksternal peluang dan ancaman pada LAZNAS Baitul Maal Hidayatullah Gerai Samarinda untuk dapat meningkatkan perolehan dana zakat di Kota Samarinda. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode wawancara dan kemudian mengolah data yang diperoleh dari metode Matriks SWOT dan Matriks Internal-Eksternal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa posisi LAZNAS Baitul Maal Hidayatullah Gerai Samarinda berada pada kuadran 1 artinya dapat menggunakan strategi agresif dengan menggunakan faktor Stranght-Opportunity (S-O) sebagai strategi pengembangan usahanya.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherInnovative: Journal of Social Science Researchen_US
dc.relation.ispartofseriesVol. 3, No. 5;p. 6801–6809
dc.subjectStrategy, Zakat, Muzakien_US
dc.titleSWOT Analysis Strategy in Increasing Zakat Fund Acquisition at Laznas Baitul Maal Hidayatullah Samarindaen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record