Show simple item record

dc.date.accessioned2023-10-10T13:02:09Z
dc.date.available2023-10-10T13:02:09Z
dc.date.issued2023-09-05
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/55483
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Persepsi Kemudahan Penerapan E-Filing, Persepsi Kebermanfaatan Penerapan E-Filing dan Kinerja Account Representative terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Dalam penentuan sampel, penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dimana diperoleh 106 responden dari kuesioner yang disebar secara offline dan online. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dan pengujian hipotesis menggunakan software analisis data SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Persepsi Kebermanfaatan Penerapan E-Filing dan Kinerja Account Representative berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Sedangkan Persepsi Kemudahan Penerapan E-Filing tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak.en_US
dc.publisherS1-Akuntansi FEBUnmulen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Penerapan e-Filing dan Kinerja Account Representative Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadien_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record