View Item 
  •   Unmul Repository Home
  • Skripsi
  • TA - Economics and Business
  • S1-Akuntansi
  • View Item
  •   Unmul Repository Home
  • Skripsi
  • TA - Economics and Business
  • S1-Akuntansi
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Persepsi Penerapan e-Filing dan Kinerja Account Representative Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi

Thumbnail
View/Open
Skripsi Constanti Ludvenita Adsitanada 1901036124 (1.811Mb)
Date
2023-09-05
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Persepsi Kemudahan Penerapan E-Filing, Persepsi Kebermanfaatan Penerapan E-Filing dan Kinerja Account Representative terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Dalam penentuan sampel, penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dimana diperoleh 106 responden dari kuesioner yang disebar secara offline dan online. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dan pengujian hipotesis menggunakan software analisis data SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Persepsi Kebermanfaatan Penerapan E-Filing dan Kinerja Account Representative berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Sedangkan Persepsi Kemudahan Penerapan E-Filing tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak.
URI
http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/55483
Collections
  • S1-Akuntansi [453]

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of Unmul RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback