Show simple item record

dc.contributor.authorUbang, Elavionasti
dc.contributor.authorLubis, Hairani
dc.contributor.authorRahmah, Dian Dwi Nur
dc.date.accessioned2023-04-13T09:59:55Z
dc.date.available2023-04-13T09:59:55Z
dc.date.issued2022-06-30
dc.identifier.citationUbang, E., Lubis, H. & Rahmah, D. D. N. (2022). Hubungan Komunikasi Mulut ke Mulut Secara Elektronik dengan Keputusan Pembelian Produk Pakaian pada Generasi Milenial Pengguna Shopee di Kota Samarinda. Program Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarmanen_US
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/51380
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengkaji hubungan komunikasi mulut ke mulut secara elektronik dengan keputusan pembelian produk pakaian pada generasi millenial pengguna Shopee di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah 100 orang generasi millenial di Kota Samarinda yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah skala komunikasi mulut ke mulut secara elektronik, dan keputusan pembelian. Data yang terkumpul dianalisis dengan uji analisis korelasi product moment pearson. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara komunikasi mulut ke mulut secara elektronik dengan keputusan pembelian produk pakaian pada generasi millennial pengguna Shopee di Kota Samarinda dengan memperoleh nilai r hitung = 0.608 > r tabel = 0.195 dan nilai p = 0.000 < 0.05.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherProgram Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarmanen_US
dc.titleHubungan Komunikasi Mulut ke Mulut Secara Elektronik dengan Keputusan Pembelian Produk Pakaian pada Generasi Milenial Pengguna Shopee di Kota Samarindaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nim1502105055


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record